Rabu, 07 Desember 2011

Buah Apel yang hebat




Buah apel selain rasanya enak ternyata juga memiliki khasiat2 tertentu untuk menangkal penyakit. Kandungan serat yang terdapat pada apel ternyata sangat tinggi, menurut informasi yang saya peroleh untuk setiap buah apel yang berukuran sedang mengandung sekitar 5 gram serat yang dibutuhkan oleh tubuh. serat yang terkandung pada apel tersebut sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan juga terbukti dapat menurunkan berat badan.

Yang menariknya lagi pada kulit apel terdapat zat yang bernama zat fitokimia. Zat ini bermanfaat untuk menghambat sel kanker usus. Buah apel juga dapat mengatasi sembelit, dan meredakan diare, sebab menurut informasi yang saya peroleh dari sebuah buku yaitu 'Healing Foods' apel sangat bermanfaat untuk pencernaan seperti yang sudah saya kemukakan diatas.

Jadi, didalam buah apel tersebut banyak sekali terkandung zat- zat yang bermanfaat bagi tubuh untuk mencegah berbagai macam penyakit. Saya menyarankan kepada seluruh member yang membaca tulisan saya ini untuk mengkonsumsi apel sebanyak mungkin sebab sangat baik bagi kesehatan.


Artikel lainnya di Analisis Dunia Kesehatan

0 komentar: