Selasa, 22 Februari 2011

Bau badan merusak penampilan

Penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan saat ini, ada pepatah mengatakan kesan pertama tak datang 2 kali. Maka dari itu kita harus menjaga sebaik mungkin penampilan kita. Penampilan yang menawan merupakan impian setiap orang namun penampilan pula hendaknya baik dalam bagian luar dan bagian dalam.
Hal yang paling menganggu penampilan kita adalah bau badan. Setiap orang mempunyai ciri khas bau badan yang berbeda-beda. Bau badan sendiri jika berlebihan tentu tidak menyenangkan. Banyak factor yang menyebabkan bau badan. Mulai dari kebersihan tubuh sampai makanan yang kita konsumsi itu juga mempengaruhinya.
Mandi setiap hari 2 kali sehari adalah salah satu langkah mengurangi bau badan, kemudian memakai deodorant juga akan sedikit mengurangi bau badan, namun factor bau badan yang utama adalah dari dalam diri kita sendiri karena makanan yang kita makan pun dapat memicu bau badan. Jika kita terlalu sering memakan jenis daging, dagingnya ini akan menambah bau badan anda bila pengkonsumsiannya tidak diimbangi dengan sayuran. Protein hewani sangat mendukung terjadinya bau badan,tapi jangan khawatir bagi anda yang suka dengan jenis makanan yang berdaging tidak perlu khawatir. Anda hanya cukup mengimbanginnya dengan makan sayuran, terutama sayuran yang dipercaya menghilangkan bau badan terutama daun kemangi. Itu adalah obat tradisional yang ada di alam. Sayangnya tidak semua orang menyukainya.
Eitttt hati-hati bau badan y kawan.



Artikel lainnya di Analisis Dunia Kesehatan

0 komentar: